Kamis, 10 Februari 2011

Taufik Maju Ke Perempat Final


Kuala Lumpur (ANTARA News) - Pebulutangkis senior, Taufik Hidayat berhasil melaju ke perempat final turnamen Malaysia Open Super Series 2011 setelah mengalahkan pemain tunggal putra Korea Selatan Wan Ho Shon dengan angka menyakinkan 21:13 dan 21:11.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadium Putra Bukit Jalil, Malaysia, Kamis, Taufik menunjukkan kesiapan yang matang dengan bermain taktis sehingga angka yang diperolehnya juga sebagian besar dari penempatan bola yang sulit dijangkau lawan.

Menurut Taufik, lawan yang dikalahkannya ini yaitu pemain Korea Selatan yang sehari sebelumnya mengalahkan pemain muda Indonesia, Hayom Rumbaka, masih perlu perbaikan agar pukulannya lebih bertenaga.

"Pemain ini pukulannya kurang bertenaga (powernya kurang -red). Saya juga heran kenapa Hayom bisa kalah dengan dia," kata Taufik

Ketika ditanya soal calon lawannya nanti babak perempat final, dia tidaklah mempermasalahkan karena bagi dia saat ini adalah melakukan yang terbaik sehingga dalam kejuaraan ini pun dia tidak mentargetkan menjadi juara.

"Target saya adalah bermain sebaik-baiknya dalam setiap pertandingan yang saya lakukan. Soal menang kalah itu biasa," ungkapnya.

Dalam perempat final nanti Taufik akan berjumpa dengan tunggal putra Jepang, Kenichi Tago, yang pada pertandingan sebelumnya mengalahkan pemain Belanda Dicky Palyama.(*)

0 komentar:

Posting Komentar